Anis Bossa Wanita Single Cari Jodoh

loading...

Anis Bossa Wanita Single Cari Jodoh - Mencari teman hidup itu emang urusan yang susah ditebak, disebut gampang, ternyata masih banyak yang lama tidak nemu-nemu jodoh, sudah dekat tahunan, eh tiba-tiba jadinya menikahnya sama sahabat sendiri ...




Tentang Saya: Saya wanita single 25 tahun dari kota Kinabalu, Saya itu wanita biasa type penyabar, tulus, dan penyayang. Silahkan jika ingin mengenal saya bisa lewat fb, tinggal di search aja username fb saya, di pencarian fb.

Saya sedang mencari teman dekat untuk aku jadikan calon suami Perjaka atau Duda beragama Islam 30-35 tahun dengan tinggi 165 cm - 170 cm

Kulit: Kuning langsat

Suku: Jawa

Kriteria pendidikan: Minimal D4/S1/Profesi

Tidak merokok Bukan peminum alkohol Tidak bertindik Tidak bertato

Jodoh Idaman Mendambakan Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda.

Tidak harus ganteng atau kaya, yang penting serius, setia, mapan, sayang terhadap istri, dan bersedia menerima saya apa adanya.





Calon suami idaman Anis adalah laki-laki yg udah dewasa, udah punya kerjaan tetep, tidak miras, judi dan bukan pecandu barang terlarang. Pendidikan minimal D1, ataupun S1. tinggi badan 168-170, tidak merokok, tidak bertindik, dan tidak bertato.

Gw cuma mau menjalin komunikasi dan hubungan hanya dengan laki-laki yang bener2 sudah serius. Buat laki2 yg cuma mau modus dan cuman iseng aja sebaiknya jangan coba-coba dech.. Gw gak ada waktu buat ngeladenin keisengan..


BIODATA:

NAMA: Anis Bossa

NAMA PANGGILAN: Anis

USIA: 25 Tahun

STATUS: Gadis

DOMISILI: Kota Kinabalu

MENCARI PASANGAN: Suami yg penyabar, jujur, penuh tanggung jawab 


KONTAK DETAIL:

SOSIAL MEDIA: anis.bossa

NOMOR HP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.


loading...
Loading...

Tidak ada komentar