Ita Cynk Janda 40 Th Cari Jodoh

loading...
Ita Cynk Janda 40 Th Cari Jodoh - Janda cantik dan bertubuh sintal ini sedang menunggu datangnya kekasih yang akan mengajaknya menuju kepelaminan.



Ita adalah janda single parent yang periang, rajin, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ita memiliki tinggi badan 157, warna kulit kuning langsat agak putih, rambut lurus, tidak berkaca mata. 


Bukan lelaki ganteng dan banyak harta yang Ita cari, tetapi lelaki spesial yang memiliki ketulusan. Ita sudah trauma dengan laki-laki yang hanya modus dan laki2 yg hanya bermaksud jelek, cuma mau pacaran saja, tapi tidak bisa untuk diajak berkomitmen dalam ikatan janji suci pernikahan.




Ita bener-bener mencari pria dewasa yg serius tlh siap lahir bathin untuk menikah, apalagi posisi Ita sekarang adalah single mom dari banyak anak, tentu butuh laki2 yg bener2 tlh memiliki mental menjadi ayah pengganti dari anak-anakku.



Ita ingin menemukan pendamping hidup untuk dijadikan Kekasih Hati, ataupun untuk dijadikan sebagai  calon suami Perjaka atau Duda yg beragama Islam dengan kriteria usia 43-50 tahun, memiliki pekerjaan tetap, setia, jujur, penyayang, supel, dan tidak ringan tangan.  



Kriteria lainnya, Ita sangat suka dengan laki-laki yg memiliki perawakan tinggi besar dan kekar, atau kalau dikira-kira maka tinggi badan pria tsb paling tidak  165 cm - 170 cm, berkumis, rajin olah raga, tidak merokok, tidak miras, tidak bertatto, dan bertindik. 
Warna kulit kuning langsat, suku: Sunda atau Jawa dan Betawi
Kriteria pendidikan: Minimal SMA/SMK 




PROFIL:

NAMA: Ita Cynk
NAMA AKRAB: Ita
USIA: 40 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Bandung

MENCARI KRITERIA: Suami yg baik, penyayang, jujur


KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: ita.cynk.98
NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.



loading...
Loading...

7 komentar:

  1. Qseriuus lgy cari calon istri yang bisa metrima qku ap adnya Iki nmr wa ku 082141230661

    BalasHapus
  2. Aku suka aku mau aku serius bila Allah menyatukan kita di rubrik ini Ita !

    BalasHapus
  3. Aku suka aku mau aku serius bila Allah menyatukan kita di rubrik ini Ita !

    BalasHapus
  4. Ita cyg helo kl msh sendiri blh lah kita knln calme 087885211717

    BalasHapus