Yaya Meymey Gadis Cari Jodoh

loading...


Gadis Cari Duda 2017

Yaya Gadis Cari Jodoh


Hi teman-teman ... mohon maaf saya ingin nebeng eksis ya, siapa tahu nemu jodoh ... Kenalin nama saya Yaya, saya Gadis, sekarang saya lagi kepengen menggapai lagi peluang hidup berumah tangga, meskipun pernah sempet kecewa karena dikhianati, tapi Yaya pertimbangkan lagi, sesuatu yang sudah pergi tak akan mungkin bisa kembali, jadi Yaya telah ikhlasin apa yang pernah menjadi pasangan Yaya.


Gadis Cantik Cari Bujangan

saya berharap bisa dijodohkan jodoh Suami baik, penuh tanggung jawab, lembut. Soal status saya tidak permasalahkan, baik sudah menikah atau belum nggak jadi soal, yang penting jujur, penyayang, baik, soalnya saya betul-betul berniat serius ingin membina keluarga yang samawa ...


Gadis Cantik Cari Jodoh

Jika ada disini yang berkenan mengenal saya lebih lanjut, bisa add akun facebook saya di bawah ini. Siapa tahu ada chemistry, kita bisa bertemu, untuk mengenal lebih intim, kali aja ada jodoh.


Gadis Cari Jodoh 2017

Jadi jika sobat terkesan serta berminat ingin kenal lebih akrab mengenai bagaimana Yaya, kontak aja Yaya, serta berkenalan ama dia


DATA DIRI:
NAMA: Yaya MeyMey
NAMA AKRAB: Yaya
USIA: 27 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
LOKASI: Palangkaraya
MENCARI KRITERIA: Suami yg penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
FACEBOOK: yayameymey.meylinda
NOMOR HP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar