Nining Janda Bandung Cari Jodoh 2017

loading...
Ketika suami ninggalin anak istrinya demi wanita yang baru dikenalnya, dan ketika anak kita nanyain "Mah napa papah ga ada?" "Kenapa papa gak pulang-pulang?"



Bilang aja, papahmu sudah di telan bumi, atau kebawa arus Tsunami biar ga banyak tanya lagi hehe,,


Nining janda muda, cantik dan manis asal Bandung Jawa Barat ini sedang mencari jodoh, ingin kasih hadiah terindah ' papah baru' untuk anaknya, yang terus menanyakan hal yang belum bisa dimengerti oleh anak seusianya...




Nining memiliki postur tubuh ideal, dengan tinggi badan 155, kulitnya berwarna kuning langsat, rambut lurus tergerai memanjang. 
Nining tidak merokok, tidak minum alk0hol, apalagi berjudi dan narkoba.




Nining mendambakan pria dewasa usia 35-45, jejaka atau duda, tinggi badan 160-168 cm, suku Jawa atau Sunda, memiliki pekerjaan tetap, seiman, dan bertanggung jawab.





Keseharian Nining tidak berjilbab, tetapi hanya pada acara-acara khusus maka Nining akan mengenakan busana muslim dan berjilbab. 










Jika anda merasa Nining adalah wanita ideal yang selama ini anda cari, silahkan berkenalan dan menjadi teman Nining di facebook pribadi Nining disini: 



 


Nining sangat berharap bia dipertemukan jodohnya disini, laki-laki dewasa yang siap lahir bathin untuk menikah, dan langsung menjadi ayah bagi anak semata wayangnya.
Status bebas, jejaka atau duda, yang penting bukan sumai orang, Nining juga ingin dapat suami yang benar-benar bisa bertanggung jawab, setia, tidak akan meninggalkannya lagi untuk perempuan lain, atau untuk alasan apapun, karena Nining ingin sekali menghabiskan hidup untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik, ingin membaktikan diri kepada sang Imam, kepala rumah tangga, dan menarawat serta mengasuh anak-anak agar bisa tumbuh, berkembang dalam kebahagiaan..


loading...
Loading...

2 komentar:

  1. Asalam mlkm.tehniningabdi hoyongkennalan. Manawimasiih singel abbd.tibandung. Kengingteu. Upami. Teu. Kaabotan balass.yaaah 082320482895

    BalasHapus